Jual Topeng Anonymous Tahan Air Murah

topeng anonymous

Allow gan sis bro pak om tante hehe.. Seperti yang saya bilang pada postingan sebelumnya kalo topeng anonymous yang saya jual ini tidak luntur dan temen-temen bisa liat pada video postingan sebelumnya. Dalam postingan kali ini saya akan menyiramkan air ke topeng anonymous dan membuktikan kalo topengnya tidak luntur.

Soalnya banyak yang curhat sama ane kalo topeng anonymous yang dibeli pada luntur, lagian bukan di ane sih belinya salah sendirii hehe.. :P oke gan langsung aja silahkan di buffer sebentar doank kok ga sampe dua jam hehe.. 


Gan berapaan harganya??
55ribu gan 
tapi belom ongkir dari tangerang :)

Mahal amat gan, bisa kurang ga??
Maaf gan harga udh murah banget itu, kalo ada yang lebih murah ane samain deh harganya. Tapi model topengnya seperti yang ane jual ya hehe..

Bisa ketemuan gan??
Bisa gan, ane di Tangerang kota, bukan tangerang selatan atau kabupaten ya hehe..
jadi kalo mau ketemuan sekitar tangerang kota aja

Kalo mau beli gimana gan??
Kontak ane aja gan
0896 8591 0854
pin: 79F07B86

btw jangan lupa d like ya gan facebook kita di samping, bisa buat tanya-tanya juga kok. Tapi kalo mau lebih cepet ya lewat sms aja. Terima kasih :)

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.