Jual topeng anonymous atau topeng v for vendetta

topeng anonymous

halloo gan.. udah lama ga bikin postingan baru hehe.. seperti yang udah temen-temen tau di blog ini ane jual topeng anonymous atau topeng v for vendetta, ada juga yg menyebutnya topeng guy fawkess.. topeng ini terinspirasi dari film v for vendetta.. buat yang pengen nonton filmnya link donlotnya ada kok di blog ini.. :D

Topeng v for vendetta ini juga biasa dipakai oleh para hacktivis dunia maya untuk menutupi wajahnya, terutama mereka yang biasa disebut anonymous.. biar enak dan ga penasaran ini saya masukkan fotonya.. silahkan menikmati hehe..


topeng anonymous

topeng anonymous

topeng anonymous

jual topeng anonymous
Lubang hidung dan mulut berlubang
Pada foto terakhir temen-temen dapat melihat kalo topeng anonymous yang saya jual ini mempunyai lubang di hidung dan mulutnya. Soalnya ada oknum seller yang menambahkan lubang sendiri dibagian hidung dengan paku panas.. sok tau entee gaann.. tau dari manaaa?? banyak buyer yang beli di ane pada curhat gan :P

Selain itu topeng anonymous yang saya jual ini tidak luntur gan.. jadi jajan aweeeettt gan hehe.. ga percayaa?? nanti ya gan di postingan berikutnya ane post video nya.. Harganya berapaan gan???

HARGA Rp. 55.000,-
harga belum termasuk ongkir ya gan dari tangerang

Gan bisa ketemuan gaa??
BISA gan.. ane lokasi di tangerang kota, bukan tangerang selatan atau kabupaten tangerang ya gan
jadi buat yang mau cod atau ketemuan di sekitar tangerang aja

MINAT GAN?? KONTAK ANE AJA
08 777 437 08 43

thanks ya gan :)


Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.