Jual topeng anonymous murah

Allow gan, sesuai dengan janji saya pada postingan sebelumnya, saya ingin memberikan video kalo topeng anonymous yang saya jual ini tidak luntur gan. Soalnya banyak pembeli yang beli dari penjual laen pada curhat sama ane kalo warna topeng yang mereka beli luntur. Berikut ini adalah video yang saya rekam sendiri, maaf kalo kurang bagus gambarnya maklum pake kamera hp hehe..



Silahkan di buffer gan, ga sampe satu menit kok hehe.. selain itu topeng anonymous yang ane jual juga tahan air, setelah kena air juga tetap tidak luntur.. ga percaya?? nanti dalam postingan selanjutnya saya akan upload videonya..

Berapaan ni gan harganya??
harga 55ribu aja gan
belom ongkir ya hehe..

Gan bisa ketemuan ga??
bisa gan ane lokasi di tangerang kota, bukan tangerang selatan atau kabupaten ya.. jadi kalo mau ketemuan sekitar tangerang aja kota aja hehe..

Ga bisa kurang gan harganya??
Maaf gan udah murah banget itu, coba deh cek lapak sebelah ada ga yang jual topeng anonymous yang model kaya ane harganya cuma 55ribu aja :) kalo ada yg lebih murah bisa ane samakan harganya :P

Kalo mau beli gimana gan??
Kontak ane aja gan 
0896 8591 0854
pin: 79F07B86

thanks gan :)

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Jual topeng anonymous murah

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.