Gan ane gimana transfernyaa????

Postingan kali ini saya membahas cara membeli topeng anonymous, terutama untuk teman-teman di luar kota yang tidak mempunyai kartu atm atau rekening bank. Karena banyak temen-temen yang ga bisa ketemuan atau cod bingung mengenai pembayarannya apalagi tidak punya rekening bank atau kartu atm. Jadi begini caranya gan..

1. Setelah agan dapet sms dari ane mengenai total jumlah yang harus di bayar, agan juga bakal dapet no rekening bank ane, ane pake bank bca dan mandiri.

2. Agan dateng k bank bca atau mandiri, dan jangan lupa bawa uangnya ya gan kan mau transfer hehe.. 

3. Begitu agan buka pintu bank, nanti agan disambut sama satpamnya, bilang aja mau setoran tunai atau mau transfer.

4. Nanti agan dibimbing sama dia caranya, kalo agan ada yang tidak mengerti tanya aja, pegawai bank baek-baek gan ga ada yang galak, jadi agan tenang aja pasti dilayanin

5. finish gan hehe.. kalo menurut ane cuma gtu aja,, simple kan?? 

Setelah transfer agan langsung kabarin ane dan kirim alamat lengkapnya, setelah ane cek, barang ane kirim dan agan bakal dapet nomor pengiriman buat lacak paketnya udah sampe mana. Kalo ada yang mau ditanya kontak ane aja gan 0896 8591 0854 

thanks gan :)

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.