JUAL TOPENG ANONYMOUS / TOPENG V FOR VENDETTA


 Pada postingan sebelumnya saya mengatakan kalo di sini juga JUAL TOPENG ANONYMOUS / TOPENG V FOR VENDETTA kw zupeerr alias grade ori, mungkin bisa dibilang ori karena cuma beda tidak ada stiker lisensi bagian belakang aja, untuk bahan, warna, dan ukuran sama semua :D

Pada gambar di atas, dapat dilihat stiker lisensi sebelah kanan dan kiri. Pada barang yang saya jual kali ini hanya tidak terdapat stikernya, selebihnya sama. Silahkan dilihat penampakan topengnya dibawah.

 (ini bagian belakang barang grade ori, dengan barang ori cuma beda stiker aja :D)

HARGA Rp 55.000,- (belum termasuk ongkir)
-------------------------------------------
Lokasi ane di Tangerang, Banten. 
Jadi kalo mau ketemuan juga bisa tapi sekitar tangerang kota
diluar itu ane kirim via TIKI
minat? kontak ane aja :D

KONTAK ANE:
  0896 8591 0854
pin: 79F07B86

Terima kasih :D

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.